The Hidden Weapon for CS-X V5

Sorry nih all, nyimpang dari GTA SA. tapi kalau ane sempat, ane bakalan share kok buat GTA SA. OK ...
Untuk kali ini, ane mau share Mod "The Hidden Weapon" buat CS-X V5.

yang mod kemarin kayaknya kurang bagus + senjatanya gratis semua ....
hemat donk uangnya cuma buat beli iventory aja, wkwkwk :P
kalau yang ini modnya cukup baguslah menurut ane, kalau penasaran nih SS nya:









Note : tidak semua map dapat menggunakan senjata senjata tersebut,
map yang sudah di tes seperti "de_dust2", "egypt",
untuk yang lain bisa kalian coba sendiri

Tips : Back Up file "Original" nya sebelum mereplace dengan file Hidden weapon (file backupnya ada di sini)

7 Comments:

Anonim mengatakan...

keren banget thanx y bro.

Anonim mengatakan...

Caranya Gimana siih ?
Kasitau Dooong ,,



AKu Newbiie nii ..

Anonim mengatakan...

thanks gan,,,seru abis.,,kyk maen CSO..

Anonim mengatakan...

gimana cara mendownload mod nya

Anonim mengatakan...

gan Zombie nya gk bisa.

Anonim mengatakan...

thank u very much my friend it worked!!! thank again!

Meganthropus mengatakan...

gimna cara nya????

Posting Komentar

Ayo agan - agan, dicomment posting ane. Jika ada yang salah sama posting ane, harap dilaporkan pada pihak yang berwajib, wkowkowkowkokok.
Eh salah, maksudnya ke ane, hehehehe.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management